Wednesday, July 09, 2008

#109: Re-Born..!!!

Mungkin ini agak katro' dengernya. Seteleh setahun vakum hanya karena lupa password, akhirnya today gue bisa bersua kembali dengan my lovely Blog!

Ah, kampungan banget dengernya!
Atau memang karena kesibukan yang luar biasa yang nyebabin gue tak bisa lagi progresif dan aktif dalam ber-blog ria??
Sangat mungkin!

Tapi gue demen.
Setelah habis 600 rebu buat mborong buku di Pesta Buku Jakarta 28 Juni s/d 6 July 2008, gairah gue buat nulis seolah-olah bangkit lagi.

Gue puas, karena anak pertama gue; Sekar Ayu Nak Mas Pambayun sudah punya perpustakaan sendiri atas permintaan dia.
Dia ngiri sama 3 rak buku papanya, makanya dia pengin dibelikan sendiri.
Dan dia bisa pilih buku-buku sendiri dan dipajang-pajang sendiri di rak bukunya!

Sambil Siaga-1 --nunggu Syailendra yg Insya Allah awal Agustus ini nongol di muka bumi, gue mo coba2 "bangkit dari kubur" kevakuman.
Karena otak gue serasa penuh dengan ide2 yang kagak bisa mbrojol (tertuangkan).
Muka gue jerawatan karena tema2 hanya bisa mengendap di otak, bikin jadi migrant.

OK,
I was reborned..!!!!




WB-1, 10 July 2008.
(c) aGus John.

2 Comments:

Blogger Pinkina said...

waaaaaaaahhhhhhhhhh ponakanku wes gedheeeee :D
salam ge Ika kr Pam yho Cak, suwun

11:44 PM  
Blogger @GJ said...

OK, tante..

5:47 AM  

Post a Comment

<< Home